Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Kau Mau
Tuesday, December 11, 2007
Bukan itu yang kuharapkan.
Yang kuinginka, kit aselalu bersama. Itu semua salahku. Aku tau itu salah, aku sadar itu salah.
Tapi beri kesempatan untuk perbaiki semua, jika memang masih sayang, jika masih ada rasa itu, tolong biarkan aku perbaiki.

ahhhhh.............

jadi terinsipirasi ma lagunya Once yang Kau mau itu. Cerita nya sama ma ma apa yang aku alami
GOD, tolong aku selalu bisa jalani semua ini, karena aku yakin aku g bisa kehilangan dia. Dialah hidupku.

kau boleh acuhkan diriku
dan anggap aku tak ada
tapi ku tak akan merubah perasaanku kepadamu

kuyakin pasti suatu saat semua kan terjadi
kau kan mencintaiku
dan tak akanpernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi
menjanjikan aku ada

kau boleh jauhi diriku
dan namun ku percaya
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah
melepasku



sayang kamu.........

Read More....
posted by Mahesa @ 5:47 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker