Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
I'm sorry be late
Monday, November 5, 2007
Sorry Telat....
Uhhh...bener sibuk,,,,abis lebaran kerjaan maskin numpuk. Belum lagi tes BI tahap ke dua yang akhirnya hasilnya sama aja sama tahun lalu...
GATOT...But not to be sad, karena masih dikasih kesempatan untuk ikut lagi tahun depan INsyaALLOH.

g sempat booo
Duh sayang banget nie blogku dah lama g aku utek2,,,kasian
untuk yang lebaran, g ada salahnya minta maaf ya,,,meski telat :D





Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)




Read More....
posted by Mahesa @ 12:28 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker