Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Ajari Aku TUHAN....
Thursday, September 20, 2007
Ya ROBBI,,,
Sakit banget hatiku, Ini lah aku, yang selalu memendamnya dalam hati, rasa sakit ini biar aku simpan sampai nanti, sampai aku g kuat lagi menahannya.
SAkit banget, g ada yang tau selain engkau YA ROBBI, gimana sakitnya hati ini, gimana perasaanku ini YA ROBBI.
Sakitnya hati ini, pedihnya rasa ini,

Seperti lagunya andra n the backbone

"saat air mata, membasahi bumi
yang tak akan bisa menghapus sang pedih
aku pun tak bisa, saat kau meminta
tuk bangkitkan lagi yang tlah mati


Biarlah, biarlah semua berlalu seperti waktu
dan kini hadapi semua walaupun itu perih
ini bukan akhir dunia
dan bukan segalanya
janganlah berhenti sampai akhir nanti"

Aku jug apengen bahagis, aku pengen bahagis kayak yang lain :(
kenapa, aku kayak gini??
Apa aku g layak untuk bahagia YA ROBB?
hiks2
AJARI AKU UNTUK MERAIH KEBAHAGIAN ITU YA ROBB


miz u

Read More....
posted by Mahesa @ 12:50 PM  
2 Comments:
  • At September 25, 2007 at 3:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    ya sabar... semua sudah diatur oleh allah... perpisahan bukan segala galanya... ini pasti jalan terbaik buat kita...

    kemaren minta di doain dapet jodoh yg baik hati, ya semoga mendapatkan apa yg di harapkan, yang mengerti yusti apa adanya ya....

     
  • At October 29, 2008 at 10:14 PM, Blogger Fandy Sefriyanto said…

    This comment has been removed by the author.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker