Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Dia buat hatiku menangis lagi!!!!
Thursday, December 6, 2007
Tuhan..............

karma kah ini? aku g tau kenapa harus ku jalani kehidupan yang seperti ini.
Perih, terhina, terluka, g cukupkah dia mempermalukan aku???
Kok ya hina banget diriku, g punya harga diri banget aku merengek-rengek buat dinikahin..!!!!
Klo ortuku tau, pasti aku dibunuh deh.....

Adakah orang yang bener-bener mau nikahin kita ngomongnya gini?? " selama ini aku gak bisa nganggap cinta itu calon istriku"
meski aku dah nyakitin, klo aku dah mau berubah dah berusaha berubah, tapi........tetep itu nyakitin.
Setelah semua yang terjadi selama itu??
Selama itu aku slalu menuruti apa katanya, selama itu aku buang harga diriku hanya untuk menggapainya, selama itu aku menganggap bahwa diriku ada dihatinya...
tapi kenyataan berkata lain...dia menganggapku sampah yang layak dibuang dan dimusnahkan.
Tega..!!!!!
uhhhh..........
Semuanya salahku, bukan salah dia, ini semua salahku. Aku pengen berhenti tapi semakin lama bukannya aku keluar tapi malah terjebak dalam lumpur dosa itu.
:((
Aku harus gmn YA ALLOH, HAMBA YG SELALU SAJA BERTOUBAT, TAPI TETAP MENGULANGI KESALAHAN YANG SAMA....
MOHON AMPUNANMU YA ALLOH.
Kata-kata yang menyakitkan, tuduhan2 yang menyakitkan, membuatku kembali terhempas kembali ke kejaman dunia ini
aku harus gimana????
Apa skalian aja aku mebenarkan apa yang dituduhkannya selama ini???apakah harus seperti itu????
Jika ku harus putuskan meninggalkannya, aku takut hati ini g bisa menerima, tapi jik aku terus bertahan, bertahan buat apa?sesuatu yang kupertahankan itu sudah membuangku, menyebutku sampah.
hina.!!!
helppppppppp

Read More....
posted by Mahesa @ 4:54 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker