Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
RAiN
Wednesday, September 26, 2007
Aku suka Hujan....Aku suka melihat Air hujan yang jatuh dari langit...
Memberi kesejukan bagi Bumi .
Hujan bagiku adalah penyejuk bumi dari kehausan,,,
Hujan bagiku adalah suatu ikhlasan...

Hujan adalah....
Aku merindukan hujan,,,selalu,,,dan selalu,,,
Ketika ku sedih, ku harap hujan menghapus kesedihanku
Ketika aku galau, ku ingin hujan menenangkanku,,,
aku merasakan kedamaian dengan melihat tetes air hujan yang turun ke bumi

Hujan adalah karunia terindah yang diciptakan Tuhan, bagiku.
Hujan membuat aku....merasakan betapa indahnya dunia ini,,,,


I LOVE RAIN
me rhein..

Read More....
posted by Mahesa @ 4:58 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker