Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Kasih Orang Tua sepanjang masa,,kasih anak sepanjang apa?
Friday, September 28, 2007
Dulu waktu aku masih SMP, aku benci banget ma ayah dan ibuku. Mereka selalu menganak tirikan aku, selalu lebih menyayangi sodaraku yang lain dibandingkan aku. Ayahku lebih menyayangi kakakku dari pada aku, apa yang kakakku katakan, ayahku selalu mengabulkan permintannya atau selalu mendengarkannya. (tentu saja semua adalah dari sudut pandangku). Ibuku, ibuku selalu saja memanjakan adikku,,,aku merasa sendirian.

Itu dulu....

Seiring dengan berjalannya waktu....semuanya berubah.

Tapi semakin aku dewasa,,semakin aku menyadari, bahwa mereka menyayangi kami semua :(( jadi sedihhh. Apalagi sekarang, sangat terasa mereka menyayangiku,,, kenapa aku dulu malah berpikir jahat seperti itu?

Teman,,,apakah kamu pernah seperti aku?pernah menjudge orang tua kita g adil terhadap kita?Jangan, jangan sampai terjadi, karena kalian pasti akan menyesal, dan penyesalan itu akan menghantui diri kita sampai akhir hayat kita.

Teman,,,apakah kalian pernah memperhatikan wajah orang tua kita,,,masih samakah wajah mereka seperti yang kita lihat waktu kita kecil?? Masih samakah tatapan mata mereka seperti saat kita kecil? masih samakah cara berjalan mereka, semangat mereka, coba kalian perhatikan....adakah perubahan itu?
Aku melihatnya teman, aku melihatnya... Dulu ayahku adalah sosok ayah yang kuat, tegar, tegas, dan buatku lebih dekat dengan sosok ayah yang kejam...itu dulu teman itu dulu, sebelum aku menyadari semuanya. Sekarang diwajahnya, aku melihat sosok ayah yang sudah rapuh, sayu, dan kelihatan lelah, aku g tau itu karena apa, tapi aku berharap semua itu bukan karena aku. Aku takut, aku takut membuat ayahku menderita, aku takut, membuat beliau lelah, cukup semua kenakalan ku waktu dulu, cukup beliau menanggung semua kesalahanku dulu, aku menyesal, bener aku menyesal :(( maapin aku ya pa...
Aku sayang mereka,,,,tiba-tiba aku berpikir, YA ALLOH aku belum siap kehilangan mereka, aku belum berbuat apa-apa bagi mereka, AKU BELUM BISA MEMBAHAGIAKAN MEREKA...

Ibu ku, aku selalu saja membantah kata-kata beliau, hiks hiks...mami maapin akyu yaaa...

Makanya, selagi masih ada jangan di sia-siakan, ntar nyesel looo....

lain kali sambung lagi yaaa if u have another story share with me...


Read More....
posted by Mahesa @ 12:28 PM  
2 Comments:
  • At October 1, 2007 at 9:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    Katanya sih kasih anak sepanjang gala.

     
  • At October 21, 2007 at 8:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    mas mungkin itu ortu anda. Tetapi ortu saya saat saya membutuhkan mereka, mereka tidak pernah ada di sisi saya bahkan mereka tidak pernah menganggap saya ada :((

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker