Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Ikrar
Thursday, August 23, 2007
How Come

cerita kerhidupan setiap insan berbeda-beda, ya g???
Kayak cerita temenku nie, begitu berwarna :D
Tadi malem, pulang kerja aku kedokter, ambil tes lab...lagi benging bengong nunggu dipanggil masuk kedalam, eh ada telp
"temenin maems yukss" dia bilang gitu (FYI temenku tuh cwe loo temen kul dulu, satu rasa, satu bahasa, satu selera :)))


So dia "nyusul" aku ke dokter, kami ngobrol disana sambil nunggu aku dipanggil, lumayan lama hampir sejam-an....uh tapeee de
setelah ambil hasil lab, kami maem ndek "warung kare samurai" didaerah teuku umar, itu menu favorit dia.
sambil cerita banyak tentang kegiatannya sekarang ini,,,
ahh ternyata sama saja, semua orang punya cerita dan masalah
.........

Hubungan yang terlarang,,,
sebenernya apa sih esensi dari pacaran itu???Apa benar jika kita sudah mengikrarkan diri sebagai cwenya atau cwonya kita mempunyai hak untuk ikut dalam semua aktifitas dalam kehidupan pasangan kita?
Apakah dengan pacaran itu pasti kita akan menikah dengan orang tersebut??? Apakah harus ,,,
Sebenernya, semuanya kembali kehati kita masing-masing bagaimana cara kita menyikapinya.
Asalkan kita yakin dengan pasangan kita, saling ada rasa percaya dan saling mengerti
G perlu harus dengan kata-kata formal "I LOVE YOU" atau "KITA PACARAN YA" Jika kita saling memilki rasa "BIAR HATI YANG BICARA"
wadohhhh,,,,,
Tapi bagi sebagian orang, itu bukan hal yang mudah, apalagi untuk seorang tipe yang "TEORITIS" (jadi semuanya harus ada hitam diatas putih, keto gen kira2)
Mereka harus punya bukti or sebuah ikrar yang bisa dijadikan pegangan atau landasan buat mereka menjalani kehidupan berpasangan (pacaran maksudnya,,,ya iylahh)
Tapi sebenrnya intinya sama saja, harus ada rasa saling pengertian, menghormati, mengahrgai satu sama lainnya, pasti hubungan itu akan baik2 saja, meski tanpa "ikrar"untuk pacaran.
Boring g sie,,,,
sama,,,aku juga lagi boring, g ada ide cerita nieee
Hua hua hua


Read More....
posted by Mahesa @ 12:42 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker