Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
ReBirth
Saturday, August 11, 2007
Alhamdulillah, meski dengan casing lama tapi hati baru...
Sabtu 11 Agustus 2007...Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW 1428H
Udah setahun 42 hari aku di Bali, tempat dimana dari waktu aku masih pencit (salah masil kecil maksudnya) aku sangat sukai, selama setahun ini banyak yang terjadi, banyak kenangan, banyak tragedi, sampai tragedi berdarahpun ada,,,
Tapi dari kesemuanya, aku berharap akan ada hikmahnya,, AMien,
Hidup harus terus berlanjut bukan?Sekarang mulai untuk berbenah diri menyambut esok hari dengan niat dan semangat baru
Ya udah segitu aja dulu pembukaannya, besok disambung lagi.


use san ganbatte

Read More....
posted by Mahesa @ 11:01 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker