Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
The First Day
Tuesday, August 14, 2007
Prologue

Hari ini aku puasa "bayar utang", InsyaALLOH kuat,
secara aku adalah orang yang paling tidak tahan lapar...
Tapi kata pepatah "semuanya bisa dilakukan asal dengan niat",
Tullll, insyaALLOH kuat, kuat, kuat, KUAT
BTw, inget-inget puasa, inget puasa taon lalu,
puasa terancur yang pernah kumiliki...
YA ALLOH AMPUNNNN
Jadi inget, kangen, sedih, ada kenangan yang indah, campur aduk rasanya,
tapi ya mo gimana lagi toh hidup terus berjalan,
aku berharap semuanya baik-baik
aja dan bisa berjalan baik tanpa ada rasa penyesalan nantinya.


jam 3.30 wita
wekerku bunyi,,,kringg wehhh kenceng bgt..tetangga kos pasti marah2 hehehehehe
maless banget mo bangun, but sahur euyy, besok kerja, klo g sahur ntar tepar...
uhh, cuci muka trus wudhu, sholat tahajud, ritual dulu yang selalu aku lakukan, tapi g dalam setahun belakangan :D ampun
Yups waktu mams,,,,dengan menu seadanya, yang tampak tidak menggugah selera :)) tatian...aku maems deh daripada tepar..
amiennn
abis sahur,,,ngapain ya,,,bingung,,,g ada temen ngobrol, bisanya cuma bengong liatin tembok kos yang catnya dah luntur :))
kasiannn,,,,akhirnya pikirankku melayang lagi ke puasa tahun lalu, dimana kau masih bersamanya, bersama dengannya, menjalani puasa berdua :((
ahhh dah subuh, sholat trus bobo lagi dehh

jam 8.30 wita

ngantor, rutinitas,,,kok mataku perih yaa...
akhir-akhir ini perih, jadi g konsen klo lagi liat komp :((
lapengg...upss puasa, g boleh bilang lapeng...hua hua hua
till 18.00

18.00 wita
alhamdulillah, buka puasa ma temen-temen kerja di ba'be (di daerah malboro deket dealer daihatsu), padahal aku g bisa maem bebek
tapi ya wes coba aja, mmm lumayan kok tapi kok aneh yaaa uukhhh :(( g deh lagi aku maem bebek
tapi y awes alhamdulillah dah buka puasa, ngalupssss....

20.00 wita
nyampek kos, nyalain komp, ngidupin winamp, nyanyi g jelas hehehehe,,,sepi!!!!!!!!!
udah ahh mandi dulu, tyus ketempatnya twy, bis mo ngapain lagi???di kos makin sedih aja,,,
maenn,,,,grengg. Ngajakin Twy beli ember(ini ember beneran loo), lah kok baru milih2 bentar dah diusir ma SPGnya :))
ternyata mo tutup,,,uh tape deee
ya wes, twy jalan2 yuks,,,,ke RENON!!!
abis muter2 direnon g jelas, yah akhirnya nongkrongnya di Robinson :))
sambil maems ec creemmm uucchhh enyakkkk
ehhh g terasa udah jam 10 malem,,,gila,,,(klo dirumah pulang jam 10 malem pasti dah jadi ikan bakar + tempe penyet :)))
pulang ahhh....
sampe di pintu parkiran LOOOOO!!!!!!KOK PINTUNYA KETUTUP!!!!SI"KUMBANG"KU GMN!!!
panik-panik.....panik-panik....
untung ada mas2 yang baik, ngasih tau klo ambil motornya lewat pintu belakang uhhh alhamdulillah lega :D
Nah sampe kos nya Twy tragedy terjadi lagi...kunci pagernya jatuh!!!!
soo g isa masuk!!gmn nieee....
hehehehe dengan gaya lembpar batu sembunyi tangan Twy akhirnya naik pager!!!!
untung g ada orang lewat, bayangin klo ada orang lewat, dikiran rampok kaleeeee
uhhh malam yang aneh......

Btw, mo bobo dulu yeee
ngantuk, besok must kerja lagi
:D
bye2

"senja kini berganti malam
menutup hati yg lelah
dimanakah engkau berada
aku tak tahu dimana

telah kita lalui semua
jerit tangis canda tawa
kini hanya untaian kata
hanya itu lah yg aku punya


tidurlah selamat malam
lupakan sajalah aku
mimpilah dalam tidurmu
bersama bintang


sesungguhnya aku tak bisa
jalani waktu tanpamu
perpisahan bukanlah duka
meski harus menyisakan luka"



MET MALEM CINTA, semoga kamu baik2 aja
tanpa aku,,,
Tapi aku g isaaaaaaaaaaa"
the end


Read More....
posted by Mahesa @ 12:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker