Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Sunday's Tragic
Monday, August 13, 2007
Ya Tuhan sebenernya apa yang aku inginkan???
Aku selalu saja begini, g tau apa yang aku inginkan....
Kenapa harus sekarang????
Apakah ini jalan terbaik untuk mengakhiri sesuatu
untuk mendapatkan yang terbaik?
Kalau ini jalannya Hamba G sanggup Ya ROBB...
Hamba g sanggup.


Minggu 12 Agustus 2007 9.00 wita
Ngantor (lembur) kerjaan banyak,,,jadi lembur deh
Lumayan juga bisa nglupain "dikit" masalahku...
Ada soundAdrenalin, yang aku "seseorang" itu nonton,
sedih banget padahal waktu itu kami dah berjanji mo nonton bareng
tapi berhubung terjadi masalah yg wah itu, aku g bisa nonton bareng dia....
sebenernya bukan masalah nonton or g nya sie, tapi cenderung rasa dalam hati yang g bisa terima semua ini
Lohh kok bisa???....

ya meski aku tau itu semua salahku tapi aku selalu saja seperti ini!!!
slalu menyesalinya, tapi g pernah menghargainya,,,
aku sendiri bingung dengan perasaanku, apa aku memang g punya perasaan ya...mati rasa!!!
tapi ya sudahlah, tampaknya seseorang itu udah terbiasa tanpa aku, g seperti aku yang selama ini selalu mengantungkan hidupku padanya...
sekarang tempatku untuk bergantung itu dah g ada,,,kebayang dunk gimana hidupku...
tapi aku tetap berusaha untuk baik2 saja. yusti san ganbatte

jam 16.00 wita
Pulang kantor bingung mo kemana....
ah kekuta!!!tapi,,,cuaca mendung, lagi pula kalo aku sendirian kesana,
hanya akan membuat hatiku tambah sakitttttttt
Tidakssssss,,,,
oh ya ajak titi???btw titi lagi dipameran, g bisa ke pantai, ya udah g jadi aja,,,
mmm trus ngapain dunk,,hua hua hua,,,
pulang aja deh, bobo.


jam 19.00 wita

maen game, sambil dengerin lagunya DRIVE "bersama bintang" itu kenangan terakhirku waktu bersama "dia", entah dia masih
ingat apa g..
ssstt, ada suara bapak2 ngobrol kenceng banget "parno" PECALANG,,,,waduh gawat gimana nie
ternyata bukan, im forgot the day is sunday, biasanya kan pecalang inspeksinya hari minggu,,,tatuttt, cari aman aja,,,,dari pada digiring ke banjar kan malu...mending,,
kabur deh akhirnya ketempat titi
ngajakin beli maem n beli roti boyyy,,,finnallly aku maem roti boy juga :">

jam 20.30 wita
mo pulang males, ya udah akhirnya ngobrol-ngobrol di tempat titi, bahas masalah UMUR kikikikikiki najessss
ya secara dah waktunya dah mulai merapat kearah 25 dimana time warning dah mulai menyala :D
waktu itu lagi bahas apa ya ma titi???oh ya, bahas,,kenapa sie g nikah2 :D
narsis g siee
akhirnya jadilah obrolan itu...
kenapa sie kita takut menikah ???setelah didiskusikan ternyata dapat ditarik beberapa kesimpulan (cee) kenapa kami belom siap untuk menikah
1. takut...nah lohhh takut kenapa?
yang pasti takut klo kita salah milih orang, takut orang yang kita pilih buak orang yang tepat,soo how?
jalan terbaik adalah pasrah,,,pasrah ma ALLOH, sambil berdoa aja, itu inti nya,
2. Belum ada kejelasan misi dari dalam hati (wekekekekeke) najis banget g sie booo
maksudnya gini, nikah sie pengen, tapi,,,,kok hati lom siap ya,,,nah itu pemecahannya balik lagi sebenernya conclusion pertama
3. akhirnya obrolan itu selesai dan intinya kita harus banyak2 berdoa :D
dah malem, pulang dah ke kos, trus bobo lagi :D

Twy, besok bowling boo
gmn???


Read More....
posted by Mahesa @ 12:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker