Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Forgive me Twy
Thursday, August 16, 2007
Fiuhhhhh
Pagi tadi telat sahur, akibatnya badan lemes, kerjaan jadi g konsen,,,
lemes...gemeteran,,waduh banyak amat ya keluhannya :D
jam pulang kantor aku langsung tanggo, wuih takut kenapa2...mana perut sakit lagi,
heran deh penyakit seneng banget ma aku :((
Lom lagi kedokter,,,hua hua hua hua
sampe kos langsung buka puasa, n bobo, uhhh tambah sakit aja nie perut,,,,
tapi 30 sesudahnya alhamdulillah dah g sakit lagi,,,
krang....telpku bunyi,,,alooow ,,,eh twy telp,,mo kedokter katanya, tapi badanku lagi g enak masih lemes,,jangan sekarang ya,,besok aja
yups,,,bobo lagi,,,,
krang,,,,wadohhh,,sape lagi nie,,,"aloow"ohh ternyata 'ru telp, jadi maen??mmm ya jadilah ntar :D

waduh jadi g enak ma twy, dia tadi mo kedokter aku g isa anter,
eitsss jangan nething dulu dunk,,,aku dah lama g ketemu dia,,2 tahunan lah, dia temenku paling aneh, paling ancur,, hahahaha ups semoga yang "dirasani" g tau
dia sobatku waktu kul, wehh orangnya suka marah2 aja, suka ngerjain aku :)) (salah sendiri mau dikerjain:P)
tapi dia baik, cwenya cantik mmm kapan nikah euyyyy
maen yoksss :D twy forgive me :(( im fell sorry to u
keliling kuta, ya Kuta yang G AKAN PERNAH MATI!!!!
wuiksss serius loo,,,ya iyalahh,,,,
dah malam, besok mesti bangun sahur,,,
capekk,,,mo bobok,,,
deee


oh ya ada tragedi
waktu aku mo cari maem, Belalang tempurku ditabrak orang mabok, wuih ngeri PUOOOOL
ceritanya gini, pan aku naek motor nie, trus dari arah depan ada cwo naek vario berhenti pas ditengah jalan, g pake lighting or apa, aku kira kan dia mo belok trus aku brenti, loo kok dia g belok2 ya,,waktu aku mo jalan lagi dia mo belok, lah aku brenti lagi, dia brenti juga (mukanya keliatan merah banget,,iiiihh tatut)
aku kan jadi bingung ya udah aku maju aja,,,eh dia tau-tau nabrak motorku....bruaaak!!!!AKU SHOCK....SHOCK....N SHOCKKKK
bingung aku mo ngapain,,,trus dia mukul2 kepalaku gitu(g kena kepala sie, kan aku pake helm, jadi slamet)
wuih, sumpah panik, mana orang2 itu g ada yang mo bantuin lagi!!!udah akhirnya kabur aja deh sebelum tambah parah
SUMPAH, JIJIK MA ORANG KAYAK GITU!!!!KAMPUNG banget, NAJESSSS!!!!!
tapi ya alhamdulillah motorku gpp, slamet,,,,
yang penting sekarng kudu tambah ati2 aja deh,,,apalagi klo lewat di daerah dimana mo ada pesta or acara pernikahan, pasti banyak orang maboknya!!!
SHOCK!!!!!Terapi SHock MALEM2 Fuihhhh


Read More....
posted by Mahesa @ 12:59 PM  
2 Comments:
  • At August 16, 2007 at 4:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    tenang..tenang...
    twy anaknya baek, rajin menabung dan tidak sombong kok...
    jadi pasti dimaafkan...
    hoahhahaha...
    santai broo...
    kmrn cuma butuh dukungan moril aja mo ke dokter *halah*
    hahhaha...

    -twy-

     
  • At August 23, 2007 at 5:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    mau ngomentarin, tapi langsung konfirmasi ke orangnya,dan denger jawabannya... oh..., karena emang yusti adalah yusti... hehehehe.. jadi yusti memang mistery...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker