Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Sindrom
Friday, May 1, 2009
Panik-panik panik..........
ahhh setelah menindak lanjuti kunjungan CM bulan maret kemaren, kemaren sabtu gantian keluarga ku yg kesana..sambil merundingkan hari H nya kok serasa deg-deg an ya..........
perasaan g percaya dan g rela :D.....lo g rela kenapa???g rela karena masih belum bisa n belum yakin ma diri sendiri juga sie :(
semakin mendekati semakin merasa tambah bingung...tambah g yakin!!!ohh GOD apa ini yg namanya sindrom pre m...????wahhhhhhhhh rasanya pengen marah-marah aja bawaannya :D
ahh dah mulai deg-deg an..mulai ngumpulin receh dikit demi dikit buat persiapan :( sungguh mengerikannnnnnnnnnnnn
masih browsing2 nie :D
semoga dapet yg terbaik untuk semuanya and diberi kelancaran


arrrrrrrgh sindrom ini..membunuhkuuuuuu

Read More....
posted by Mahesa @ 9:30 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker