Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
Countdown.........
Wednesday, December 3, 2008
G terasa sudah memasuki bulan penutup tahun, g lama lagi umur bertambah :D tambah tuwir :D
Berharap dengan bertambahnya usia makin dewasa n makin sukses aja..Amien3X, selain itu, berharap - harap cemas, coz the end of date of this moon adalah final decision about my life, lanjut or berakhir sampai disini saja...aku g tau, semuanya kuserahkan ma Yang KUasa, ALLOH ta'ala, Dia yg mengatur semuanya, klo g berserah diri aku bisa apa ??? hanya bisa mengucap doa sambil terus jalani hidup yang terbaik yang bisa aku lakukan.
sekarang udah tanggal empat, soo tinggal 27 hari lagi semuanya akan di putuskan :D
jadi g sabar nie :D pengen tau apa keputusannya........

Read More....
posted by Mahesa @ 11:04 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker