Mahesa.....

Ketika cinta berurai air mata...

 
Mahesa
baladika
G ono opo ne
g ada isinya
What A Day!!!
Friday, August 24, 2007
Uhh,,,,,,,Hari yang menyebalkan upsss, g oleh!Lagi puasa :D
Aku capek mikirnya,,,pusing deh!
Kok ada yang orang macam gini, marah-marah g jelas, sapa yang salah coba...
KOnslet ya,,,,,
Langsung BAdmood gitu, aku pikir kenapa sie harus kayak gitu, toh itu juga resikonya, kenapa harus orang lain yang harus jadi sasaran???
G ADIL!!!!
................

Kenapa harus kayak gitu perlakuannya, G adil!!!Apa karna aku g bisa nurutin dia, apa karna aku g bisa "ngatok" dia,,,,
Ya, kenapa harus ngikutin cara berpikirnya klo aku g bisa sejalan ma dia....
Muna banget g sie!!!Diskriminasi!!!

....
another day....
Kesel tapi aku g boleh melimpahkan kekesalanku ma orang itu, KARNA AKU YANG SALAH!!
Benci, tapi dalam hati aku masih sayang ma dia.
Muak, aku muak dengan sikapnya yang seperti itu, tapi lebih banyak sikapnya yang aku suka dari dia
Sakit!!!Mungkin aku lebih sakit dari dia, tapi aku g bisa ungkapin sakit ini ke dia,,,,
aku lebih perih dari dia,,,perih sampai g bisa bernafas....
BUKAN!!!!bukan aku merasa jadi korban, AKU MERASA BERSALAH!!!!
Aku g tau sapa lagi yang harus ku salahkan!!!!!
Aku akui ini semua salahku, SALAHKU!!!!!
TUHAN, TOLONG aku....
BENCI!!!!!!
AKU BENCI KEADAAN INI!!!!
Aku ingin melarikan diri, jauhhhhhhh, jauh dari ini semua, Tapi aku sadar, jika aku melakukan itu lagi semuanya akan bertambah buruk!!!
aku tau sikap dia, tapi tolong,,,tolong aku, aku harus gimana???
Pegang aku jika memang masih menginginkan aku,,,
Buang aku jika emang muak denganku,,,
Aku g bisa liat dia kayak gini,,,SAKIT!!!!jauh lebih sakit jika melihat orang yang kita sayangi seperti itu dan kita g bisa melakukan apa2,
melihat orang yang kita cintai hancur karena kesalahan kita!!!!
sakit, DEMI TUHAN ITU LEBIH SAKIT!!!!
Pless, ngerti aku, aku harus gimana???
Bilang aku harus bagaimana!!!aku harus gimana cinta,,,,,,,
Streess aku nok....
STRESS TINGKAT TINGGI

"Please come now I think I’m falling
I’m holding on to all I think is safe
It seems I found the road to nowhere
And I’m trying to escape"
creed lastbreath


Read More....
posted by Mahesa @ 12:26 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Mahesa
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Aku bukan Dia or mereka.... aku adalah aku... dengan sejuta kelebihan dan kekuranganku... kalau kau cinta aku... terimalah itu... karna aku akan membalasnya dengan seluruh jiwaku....
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 Mahesa..... .Template by Isnaini Dot Com
eXTReMe Tracker